Faisal Corner’z

Defend me, God, from myself

First Time!

Sore pukul 06.18 Wib, hari selasa November 2007, inilah pertama kali aku menulis di blog ku yang baru aku register ini. Sebenarnya aku orang yang tidak suka menulis, tetapi karena sering menganggap remeh sesuatu, akibatnya kalau sedang butuh sesuatu aku sering kelabakan, apalagi kalau lupa bawa flashdisk, jadi terpikir oleh ku…kenapa tidak ngeblog saja? Jadi suatu saat aku butuh informasi yang penting bagiku aku akan mengunjungi situs blogku ini, cukup lewat warnet, speedy atau dialup lewat nokia butut kesayangan ku.

Apabila ada orang orang yang secara tidak sengaja menemukan blog ku ini dan ada sesuatu hal yang bermanfaat, aku sangat bersyukur karena dapat membuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain…

Harapan ku,

* Semoga aku selalu punya waktu untuk menulis blog ini.

* Semoga yang ketulis ini benar-benar bermanfaat dan merupakan catatan amal ibadah ku apabila berguna bagi orang yang membacanya…

* Semoga aku selalu ada ide cemerlang sebagai bahan tulisan.

* Semoga bermanfaat bagi anak ku kelak apabila ia telah dewasa nanti…semoga..

 Wassalam..

November 27, 2007 - Posted by | First Time

No comments yet.

Leave a Reply

